Rabu, 06 Maret 2013

Mereka..

SAYA SUDAH KERJAAAAAA ..................... !!!
Alhamdulilah...

Bahagia memang, namun tidak dipungkiri sebenernya hati saya mengamuk, memaksakan untuk bisa menerima keadaan yang sekarang sedang berjalan.
Ternyata, saya memang belum siap menjadi dewasa.

Niat ingin membuat bangga orang tua malah membuat hati saya tertekan.
Tapi, bagaimana bisa sampai hati untuk mengecwakan mereka ?!!!

Jam 2 malam saya masuk kerja dan dengan hebatnya di meja makan mama sudah menyiapkan makanan untuk sarapan lengkap dengan teh hangatnya. Ya ternyata jkam berapapun saya butuhkan, beliau sigap sekali untuk saya. Aaaaaah mama, saya sangat mengangumi mama... :'))))))
Dan yang lebih membuat saya sesak ternyata mama ngga pernah tertidur lagi sampai siang ditambah dengan rasa khawatir beliau melepas saya kerja di jam yang tidak sewajarnya. Dan setiap kerja saya harus harus membohingi beliau dengan bilang ; Mama tidur aja, gausah khawatir saya berani kok dijalan...
Walau pada kenyataannya saya memang penakut bahkan saya selalu menangis menahan takut .

Hari kedua masuk jam 2 malam, Bapak menelfon saya tengah malam hanya dan bilang ; "nanti jangan lupa pake jaket, jangan sampe kedinginan..."
aaaaah Bapak.... :")))
Telepon singkat yang sebenarnya membuat saya sesak.

Di hari kedua itu juga Restu menemani saya sepanjang jalan hanya dengan suaranya melalui telepon, saat itu tidak sama sekali saya merasa takut di perjalanan.

Lalu, bagaimana bisa saya mengecewakan mereka ?!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar