Selasa, 12 Maret 2013

11 Jam dan Kamu

Aku benci waktu saat sedang bersama kamu, karena tanpa sadar ia berjalan dengan sangat cepat. Seperti terlelap dan di-nina bobok-an oleh buaian, seketika tiba juga saatnya aku pulang.

Aku benci waktu dimana harus berpamitan dengan kedua orang tuamu, terutama dengan kamu. Sibuk memikirkan lagi kapan bisa bertemu. Aaaaah aku memang benci perpisahan bahkan sesingkat apapun jarak waktunya .

Karena ketika bersamamu, aku ingin ada seribu detik dalam satu menit.

Sudah tau kan kenapa kamu begitu spesial ?
Ya karena sejak ada kamu sedikit banyak angan-ku kini menjadi nyata dan bukan lagi hanya sekedar hal fana. Mulai dari angan-angan kecil yang mampu kamu bantu wujudkan, aku berharap kelak angan terbesarku pun dapat ku wujudkan dan itu saat aku masih tetap bersama kamu.

12 Maret 2013 .
11 Jam bersama kamu. Namun entahlah, rasanya berapa jam pun dengan kamu masih terasa kurang.
Andai aku bisa menghentikan tiap detik waktu yang berjalan ketika bersama kamu, mungkin rindu yang kembali datang tidak akan pernah sekejam ini.

Bersama kamu, aku bagaikan menulis cerita dimana bagian ending nya kamu yang menentukan. Aku harap cerita kita tidak akan pernah memiliki akhir, namun bila boleh ijinkan aku menulis namamu di setiap bait dari cerita yang aku tulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar