Kamis, 21 Februari 2013

Pecinta Dari Yang Kucinta

Aku menggemari pelukanmu. Seperti selimut tebal nan hangat yg membungkus sepertiga badanku ketika dingin menyapa.
Aku menggemari kecupan nakalmu. Seperti ketika aku sedang mencicipi lolipop. Manis dan aku begitu menyukainya.
Aku menggemari tatapan gerammu. Seakan ingin menerkamku dan memakan ku hidup-hidup namun malah semakin membuatku gemas.
Aku menggemari suaramu. Seperti nyanyian pengantar tidur yang selalu ingin aku dengar lagi dan lagi.

Kamu, kamu dan selalu kamu yang lagi lagi jadi topik utama dalap setiap perbincanganku pada Tuhan, kerabat, orang tua bahkan pada lini masaku.

Kamu begitu spesial bukan ? aku begitu membanggakan kamu .

Satu hal yang aku benci tentang kamu. Kamu selalu menganggap 'apapun' itu adalah suatu hal yang sangat biasa . Biasa menurut kamu namun begitu sangat berarti buat aku. Mungkin itulah yang sering menyebabkan kita bertengkar.
Kamu yaa kamu, memang akan sangat sulit merubah pribadi dari seorang kamu yang begitu cuek namun aku tau ada cinta dari seorang kamu.

Kamu, memang mirip sekali dengan Bapak. Sosok yang sangat aku teladani namun aku  sayangkan sifatnya yang sama sekali tidak romantis dan cuek. Huh !

Namun mengertilah, kami para wanita mendambakan sekali bila kalian para lelaki bisa memperlihatkan kebanggan kalian memiliki kami. Seperti halnya menunjukan pada setiap orang bahwa kamu bangga memiliki aku dan sebaliknya. Atau dengan menunjukan pada setiap orang bahwa kita memang saling jatuh cinta. Show the world that me is yours !!

Namun bagaimana pun kamu, ternyata tetap kamulah yang aku prioritaskan.

Terima kasih atas segala hal yang telah kita miliki .

Love .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar