Minggu, 24 Maret 2013

11 Jam dan Kamu ( part II )

11 jam bersama kamu atau lebih tepatnya 39.600 detik dengan kamu.
Rasanya seluruh waktu yang akan aku habiskan untuk bersama kamu tidaklah cukup membuat aku puas.
Bahkan bila ada 1000 detik dalam satu menit pun masih belum akan mampu membuat aku puas.

Terima kasih, sebuah kenangan sudah tercipta lagi . Dan masih bersama kamu .

Kamu harus tau, sebelum bersama kamu tanganku pernah terangkat memohon pada Tuhan untuk sosok seperti kamu .
Dan sebelum bersama kamu, aku pernah menanti begitu lama berharap disembuhkan dari luka hati yang pernah ada. Sampai akhirnya kamu datang, merubah semua rencana yang pernah ada, merubah segalanya tentang apapun yang ada di diriku. Terima Kasih.

Kini sejak ada kamu, aku mulai menemukan keutuhan, bukan lagi hanya sekedar rasa takut atas kesepian. Dam kamu, sosok hebat yang membuat aku merasa UTUH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar