Jumat, 04 Januari 2013

Terima Kasih, LOVE


Happy Anniversary ......

untuk kamu sang "Lelaki Ajaib", aku ucapkan terima kasih atas segala bahagia yang kamu berikan. Atas segala tangis juga kesakitan yang pernah aku rasakan, atas segala tawa dan amarah juga semua 'keajaiban' lainnya yang telah kamu beri.

kamu tentu tau, awal dari perjalanan ini sangatlah tidak mudah. Berawal dari kesakitan yang sering aku rasakan sampai kini kamu beri aku bahagia yang belum pernah aku bayangkan sebelumnya. Ini membuat aku begitu menghargai hadirmu.

awalnya sempat ngga yakin untuk melanjutkan semuanya melihat banyak orang yang menentang juga membuat keyakinanku goyah. Namun, dalam keadaan kelu saat itu aku masih percaya tentang teori yang mengatakan bahwa "cinta tumbuh karena terbiasa". Aku menunggu waktu itu tiba, waktu dimana pada akhirnya nanti aku bisa memiliki hatimu. Ada banyak air mata yang tumpah dalam penantian itu, serta beberapa luka dihati yang membuat aku sakit. Aku benci menunggu ! Itulah sebabnya aku selalu meyakini diriku sendiri setiap harinya, meyakini diriku bahwa suatu hari nanti kamu pasti berubah.

Rasanya ngga tepat untuk mengingat tentang bagaimana proses penantianku. Yang aku tau kini kamulah "Lelaki Ajaib" yang aku impikan. Kamu , memuat duniaku kembali hidup dan berputar pada poros kebahagiaan. dengan segala tingkah konyol dan menyebalkan yang kamu miliki, kamu membuat duniku terus berputar.

Tepat di tanggal lima ini aku memohon, memohon pada Tuhan yang telah memberi aku kesempatan untuk merasakan lagi jatuh cinta dan kepada Tuhan yang telah menciptakan "Lelaki Ajaib" yang membuat duniaku kembali hidup.

Tuhan, keep him. Aku serahkan bahagia ini padaMu. Dan bila boleh meminta aku ingin keahagian ini bertahan. Bila memang dia orangnya, ku serahkan segalanya padaMu. 

Tuhan, maaf baru memberi kabar. Aku bahagia dengan orang yang Kau titipkan. Aku bahagia atas hadiah terindah dariMu. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, aku ucapkan Terima Kasih padaMu, Tuhan.

Untuk kamu, Restu Budi Prabowo.
Terima Kasih....
Ini adalah lembaran ke-366 milik kita dan aku berharap akan masih tetap ada kamu di akhir lembaran itu.
Maaf belum bisa jadi yang terbaik, maaf masih sering ngambek dan bersikap menyebalkan. 
Jangan pernah bosan yaa.. Jangan pernah pergi.. Jangan pernah berubah..

Always keep the faith.

No one else would understand our relationship,
and no one else in this world would understand me the way you do..

Maaf mungkin tidak ada kejutan apapun untuk hari ini, walau sebenarnya aku mengharapkan ada kamu disini (di tanggal ini).

Atas segalanya aku ucapkan terima kasih, Restu Budi Prabowo.


PS : I LOVE YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar