Rabu, 16 Januari 2013

Selamat Ulang tahun, Restu !

Bukan sekedar waktu yang telah kau tempuh,

semoga selalu menjadi saat kau bertumbuh. 

Bukan sekedar pesta tahunan yang kau sentuh,

Semoga menjadi pengingat tuk bersungguh.

Selamat ulang tahun, Restu!

Semoga citamu terengkuh,

Dan kepada Tuhan kau semakin patuh.




ini sudah ulang tahun yang ke-2 untukmu setelah waktu memutuskan kita untuk bersama. Aku bahagia bisa menjadi 'kawan' dia setiap ulang tahunmu. Berbekal surprise kecil yang nampak selalu gagal dimatamu, aku ingin hanya ingin menunjukan bahwa aku bahagia menyambut kedewasaanmu. Aku sadar gimana tampangku jadi aku selalu cari cara agar kamu bangga memiliki aku dan salah satunya dengan surprise gagal tersebut.

Mungkin ada yang bilang ini "berlebihan", namun bagiku dalam cinta tidak pernah ada kata 'lebay' . Lebay hanya milik logika sementara aku mencintaimu menggunakan hati.

Selamat Ulang Tahun, Restu Budi Prabowo.
semoga semakin dewasa, patuh terhadap orang tua, menjadi manusia yang berguna, serta semakin taqwa terhadap Allah SWT, diangkat kekurangannya dan dituinggikan derajatnya, dimudahkan juga rejekinya. Dan yang lebih penting kamu bisa semakin sayang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar