Selasa, 01 Januari 2013

Lelaki Ajaib

Jatuh Cinta..
entah ini udah kali keberapa aku jatuh cinta. Masih dengan orang yang sama, orang yang mampu membuat aku berkali-kali merasakan jatuh cinta.


Dia hebat kan ..?
Namanya, Restu Budi Prabowo .
aaaah... sudah puluhan postinganku disini selalu tentang dia, namun rasa jenuh itu tidak pernah hadir !
aku malah semakin di buat jatuh cinta lagi, lagi dan lagi. Hmm.. sebenernya aku ngga boleh terlalu memuji dia, karena biasanya setelah aku puji dia pasti langsung berulah !! Ulah ajaibnya yang sering banget buat aku hampir naik darah menghadapinya, lucunya dia juga tetap membuat aku selalu merindukannya.
itulah kenapa aku sebut dia 'ajaib' .

sosoknya yang sangat mirip dengan Bapak, membuat aku merasa begitu nyaman dan aman bila di dekat dia.
aku sering bertanya sediri, mungkinkah akan bernasib sama seperti Mama ..? Punya pasangan hidup yang konyol, nyebelin dan super (ngga) romantis gitu !! hih...
namun pada kenyataannya kini aku sangat bahagia bersama lelaki yang konyol, super nyebelin dan super (ngga) romantis itu !! sangat mirip sekali dengan Bapak..
jadi wajar kan bila aku jatuh cinta berkali-kali ?!

perempuan lain boleh aja memilik lelaki yang romantis dan bersikap manis, tapi lelaki yang aku miliki ini lebih ajaib ! Dia sangat berbeda !!
lelaki nyebelin yang ngga pernah muji pacaranya !! Lelaki yang ngga pernah romantis !! hahaha~

Tapi dia lelaki yang penyayang, bahkan dia ngga pernah sungkan menunjukannya di depan ku dengan cara menciumi mama nya. ini salah satu tingkah manja ajaibnya !
dia lelaki yang mau berusaha, aku selalu liat usaha dalam dirinya. Dia bahkan adalah teman dan motivator terbaik yang aku punya. Dan dia membuat aku seakan sedang berasama Bapak ketika aku sedang bersama dia.

Tuhan, ini sangat indah. Aku bisa merasakan jatuh cinta berkali-kali tanpa perlu mengkhianati.
Jaga dia Tuhan, lelaki ajaib yang mampu membuat duniaku lebih berharga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar