Selasa, 01 Januari 2013

Tuhan, Aku Jatuh Cinta Lagi


HAPPY NEW YEAR EVERYONE !!!!!!!
Feels good to make it another year. I’m excited for the elevation in my relationship with Restu that will take place this year. I’m ready to be higher in Him! Pleasing Him in every aspect of my life.
ini tahun kedua ku merayakan pergantian tahun bareng dia. so, gimana perasaanku semalam?! BAHAGIA (banget) pastinya ! 
jauh sebelumnya aku berkali-kali mengucap syukur atas tahun yang luar biasa ini (2012). Dimana ada banyak pengalaman yang berharga banget buat aku. Syukur Alhamdulilah di penghujung tahun ini, dia pun masih tetap berada disamping aku. Tuhan itu keren banget ! Tahun lalu aku cuma bisa sekedar ngucapin "Selamat Tahun Baru" ke dia, tapi di penghujung tahun ini aku bisa mengucap terima kasih sembari memeluk dan mencium wajahnya di bawah cahaya kembang api yang juga tidak kalah indahnya .

Udara pantai semalam memang sangat tidak bersahabat denganku, dingin. dingin sekali ! Bahkan sempat berkali-kali ketukan gigiku membuat berisik. dan itulah pertama kalinya dia menghangatkan aku dengan kedua tangannya yang lebih hangat ketimbang milikku. hmm.. sudah hampir setahun pacaran, sangat jarang dan bahkan hampir ngga pernah bagi kita untuk saling bergandengan tangan, maka wajar dadaku bergetar hebat ketika semalam dia genggam tanganku erat. Tuhan, aku seperti jatuh cinta lagi.

Tuhan, mohon tutup segala kenangan burukku di tahun sebelumnya.. biarkan aku terus berjalan dengan segala pelajaran yang telah aku terima.
Tuhan, mohon pertahankan apa yang telah aku dapatkan.
Tuhan, mohon tuntun aku agar tidak lagi tersesat .

Terima kasih, Tuhan. Telah Engau beri aku tahun yang luar biasa, dengan keluarga yang luarbiasa juga lelaki yang ajaib yang luarbiasa. 
Aku semakin sayang dia, Tuhan perkenankanlah kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar