Senin, 24 September 2012

his minus and what has he made such perfect

-minus 10 untuk Bowo karena dia ga pake blackberry atau iphone
-minus 10 untuk Bowo karena dia ga punya jaket kulit keren
-minus 10 untuk Bowo karena dia cuma bawa motor
-minus 10 untuk Bowo karena dia gak pernah menjamu saya makanan mewah
-minus 10 untuk Bowo karena dia gak pernah sekalipun ngajakin saya nongkrong di J.Co
-minus 10 untuk Bowo karena rumah dia gak mewah
-minus 10 untuk Bowo karena dia gak pernah beliin saya kalung emas bahkan perak sekalipun
-minus 10 untuk Bowo karena matanya suka jelalatan
-minus 10 untuk Bowo karena sering cuek
-minus 10 untuk Bowo karena kue yang dibeliin untuk ulang tahun saya tidak besar


Bowo ! minus semua . .
Bowo ! saya sayang kamu bowo !

saya sayang karena . . . . .
-minus 10 untuk Bowo karena dia ga pake blackberry atau iphone, plus 100 untuk Bowo karena dia gak pernah lupa nelpon saya, menanyakan keadaan saya, dan memastikan saya selalu dalam kondisi aman.
 -minus 10 untuk Bowo karena dia ga punya jaket kulit yang keren, plus 100 untuk Bowo karena hanya dengan menawarkan dadanya dengan rengkuhan dia mampu menghangatkan saya dengan sebegitu hebatnya dan sebegitu nyamannya.
-minus 10 untuk Bowo karena handphone dia gak bisa blackberry messenger bahkan YM, plus 100 untuk Bowo karena dia gak pernah lupa sms saya untuk bilang "Selamat Tidur" setiap malam dan "Selamat Pagi" setiap saya terbangun.
 -minus 10 untuk Bowo karena dia cuma bawa motor, plus 100 untuk Bowo karena dia rela angin-anginan dengan motornya hanya untuk ketemu saya atau menjemput saya karena saya tidak ada kendaraan, rela untuk kepanasan karena harus jalan kerumah saya di siang hari bolong.
 -minus 10 untuk Bowo karena dia gak pernah menjamu saya makanan mewah, plus 100 untuk Bowo karena dia selalu bisa membuat makanan murah menjadi enak karena kehangatan dan kesederhanaannya, dengan cara dia yang dengan lembut menyuapi setiap sendok nasi ke mulut saya juga dengan kesabaran dan kasih sayang yang bisa saya sangat rasakan.
 -minus 10 untuk Bowo karena dia gak pernah sekalipun ngajakin saya nongkrong di J.Co, plus 100 untuk Bowo karena dia dengan sabar menyuapi saya meski sering dengan omelan yang lengkap dengan wajah lucunya.
 -minus 10 untuk Bowo karena rumah dia gak mewah, plus 100 untuk Bowo karena rumahnya selalu terbuka untuk saya, menyambut saya dengan sejuta kehangatan dan semua jamuan sederhana tapi begitu berkesan. rumahnya yang begitu nyaman yang membuat saya ingin terus kembali kesana
 -minus 10 untuk Bowo karena dia gak pernah beliin saya kalung emas bahkan perak sekalipun, plus 100 untuk Bowo karena ia rela menabung lebih dari itu untuk membuat saya bahagia walau bukan dengan emas dan perak, meluangkan waktunya yang padat untuk bertemu saya, menemani saya pergi ke sekolah, dengan sabar memeluk saya saat tugas terlalu membebani pikiran saya, menabung hingga ia tersiksa untuk sekedar membuat surprise party untuk saya
 -minus 10 untuk Bowo karena matanya suka jelalatan, plus 100 untuk Bowo karena pada akhirnya ia akan bilang bahwa semua akan baik-baik saja, Bowo tidak pernah melihat saya dari luar dan fisiknya, Bowo melihat saya menggunakan mata hatinya, meyakinkan saya bahwa fisik bukanlah segalanya
 -minus 10 untuk Bowo karena sering cuek , plus 100 untuk Bowo karena ternyata dia memeliki sisi kelembutan yang sebenarnya saya sendiri tidak pernah menduga hal itu, saya senang, perempuan lain bahkan mungkin belum pernah merasakan bagaiaman lembutnya seorang Bowo.
 -minus 10 untuk Bowo karena kue yang dibeliin untuk ulang tahun saya tidak besar,plus 100 untuk Bowo karena kue itu adalah hasil jerih payahnya, hasil dari kerja kerasnya mengumpulkan uang. Bowo memberikan lebih dari sekedar kue, Bowo memberi sebuah kenikmatan dan kehangatan kasih sayang dan indahnya buah pengorbanan


Bowo,
saya sangat sayang kamu, dibalik semua 'minus' dari dirimu .
kamu keren! kamu buat semuanya terasa sempurna, sesederhana itu kamu bisa membuat segalanya indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar