Jumat, 28 September 2012

kesayanagn aku

Kepeda pria tampan dengan setelan kemeja nge-pas body dan harum tubuh yang awet, aku bertekuk lutut !!
WOW~ belakangan ini mataku berkelana cukup jauh, melihat begitu banyak pemandangan yang jujur saja membuat aku berdecak kagum .
perempuan normal mana yang tidak tertarik dengan pria tampan?
hahaha

harus ku akui, pandangan ini mungkin telah berulang kali menatap kagum sosok orang lain.
but, did you know ?
masih selalu kamu yang ada dalam barisan depan, membuat aku melangkah mundur dan menutup mata .
kamu, masih selalu kamu yang akhirnya membuat aku tertunduk sambil mengucap 'alhamdulilah..' karena setidaknya kini hatiku bersandar pada orang yang tepat .

sadar atau tidak, Tuhan kita itu keren banget ya !!
Dia Sutradara kehidupan yang Maha Agung, setiap rancanganNya pasti selalu merupakan misteri yang terkadang sangat tidak pernah kita duga sebelumnya .
KITA .
tidak pernah kah kamu berfikir kita bisa bersama..? bersama seperti sekarang, ada kamu dan aku, ada KITA .
aku sering menganggap ini lelucon. Masih seperti mimpi bahwa pada akhirnya ada seseorang yang selalu menghangatkan aku dengan pelukannya, bahwa ada seseorang yang membuat aku nyaman hanya dengan tingkah konyol nya . keren kan kamu ?! bahwa kamu diam sekalipun aku tetap rindu !

namun, sebegitu menakutkannya juga kamu !!
tidak jarang aku menangis juga karena omelanmu yang aku tau itupun juga untuk kebaikanku .
hebat yah kamu, mampu bikin aku semangat ketika ketidak percayaan diri ini hampir saja membunuh semuanya .
kamu, yang sehat yaaa.. supaya bisa lihat hasil jeripayahku, supaya bisa lihat hasil belajarku..
kamu, yang sehat yaaa.. supaya bisa lihat gimana perjuangan aku untuk bikin kamu bangga .
masih sama permohonanku pada Tuhan.. aku ingin kamu selalu sehat begitu juga dnegan orang tuaku ..
kalian, yang sehat yaaa... aku sayang kalian, atas semua kebijakan serta kepercayaan dan support yang selama ini aku terima, ku persembahkan nanti (hanya) untuk kalian..
jalan ini memang tidak akan pernah mudah, tapi aku percaya tentang sekenario Tuhan serta cinta dari kalian .

terima kasih, kesayanganku Restu Budi Prabowo .
aku mengucap 'alhamdulilah' pada setiap detak jantungmu yang aku dengar ketika kita berpelukan, juga pada setiap hembusan hangat nafasmu yang mampu aku rasakan ketika kamu menciumku.
untuk setiap kelembutan, air mata bahkan amarah aku mengucap syukur, betapa kerennya Tuhan ku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar