Rabu, 17 April 2013

Jawaban Dalam Doa..

I thought..

 No one will ever love me.. I mean, love me that much, like guy out there loves his woman with good hair, good body or or woman with a good of fashion.

No one will ever love me,
cewe manja, gendut yang doyan makan, mudah emosi dan tidak sabaran..

*muka pipi semua*

No one will ever love me,
cewe yang ngga ngerti trend fashion terkini dan lebih milih pake baju sekena hatinya.. Bukan dengan dress atau bahkan baju-baju yang lagi trendy dan dipakai perempuan jaman sekarang.


No one will ever love me,
cewe yang gaya nya norak dan ngga foto-genic. Yang seneng nya gaya asal-asalan. Dan cewek yang ngga ngerti trand foto masa kini .


No one will ever love me,
cewek yang punya hobby dandan namun 'ngasal'. Cewek yang super duper cengeng karena gampang banget dibuat nangis. Cewek yang super rewel kalo lagi menstruasi. Cewek yang males mandi.

No one will ever love me,

Aku bersyukur atas segala kebaikan Tuhan. Dibalik personality yang aku miliki ternyata Tuhan menciptakan seseorang yang kurang lebihnya sama seperti aku .
Tuhan menciptakan seseorang yang kurang-lebihnya dapat menerima segala kekuranganku.

Sebut dia soulmate,
atau sahabat,
atau malah, Jodoh...

Bersyukur..
Karena sebelum tangan kami saling menggenggam, tanganku terlebih dulu menengadah, meminta kepada Tuhan sosok seperti kamu...
Aku bilang kita itu konyol.....
seseorang yang super konyol, jail dan lengkap dengan segala tingkah absurd nya..
Sama aneh dan sama ngga beresnya seperti aku..

Dalam renungan, aku meyakini bahwa bukan sosok sempurnalah yang ternyata aku dambakan. Bukan juga sosok pria tampan dan kaya raya yang aku butuhkan. Karena, segala yang aku minta sudah ada di kamu. Maha benar Tuhan telah menitipkan bahagia itu..

Dan, kepada kamu yang dapat menerimaku, terima kasih :)
Aku Sayang Kamu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar