Kamis, 21 Februari 2013

Yang Pernah Kamu Lakukan

PUSING !!!

Keluhan yang kamu tuliskan lewat akun pribadi twitter kamu saat aku sedang dilanda ego yang begitu besar, kamu tau bagaiamna rasanya menjadi aku ketika aku membaca keluhan yang kamu tuliskan ..? SAKIT !!

Aku sadar aku cinta kamu ketika aku bisa sedih bukan main bahkan ketika aku hanya lihat kamu lagi tidak baik-baik saja dari tweet yang kamu buat.
Dan aku sadar aku sangat cinta kamu ketika aku berhasil mengalahkan ego dan gengsi demi menananyakan kabar kamu yg aku lihat sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja.

Ternyata, sekesal dan semarah apapun aku, kamu tetap jadi prioritas di otakku.
Bagaimana mungkin aku bisa dengan lapang dada untuk pergi ?!!

Kamu pernah berusaha untuk tetap tinggal bahkan ketika kamu belum menginginkan aku.
Kamu pernah berusaha untuk tetap tinggal bahkan ketika kamu sendiri ingin pergi.

Kamu pernah berusaha untuk tetap tinggal bahkan ketika hati kamu belum aku miliki.

Kamu pernah berusaha untuk tetap tinggal bahkan ketika cinta itu ternyata belum ada.

Kamu pernah berusaha untuk tetap tinggal bahkan ketika nama dia masih membuat hatimu bergetar.

Kamu pernah berusaha untuk tetap tinggal bahkan ketika kamu tidak peduli tentang aku.


Sekarang mungkin waktunya buat aku yang meminta untuk kamu pertahankan .

Aku hanya ingin lihat, bagaimana kamu  dalam mepertahankan kita because I want you to fight for me. That’s all I need.

Bukan, bukan karena cinta itu telah pergi .
Bukan juga karena aku menemukan 'yang lain'.

Aku masih terlalu egois. Dan aku masih butuh kamu untuk membawa aku lebih baik lagi .

Ijinkan aku tetap tinggal . Ijinkan aku meminta kamu untuk berjalan bersama mewujudkan kembali impian dan rencana yang pernah aku dambakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar