Kamis, 14 Februari 2013

Aku Melihat CInta

Aku melihat cinta, pada setiap tatapan matamu yang terlihat jelas ketika kita berdekatan..
Aku melihat cinta, pada tiap bibir yang bergetar ketika kamu takut kehilanganku..
Aku melihat cinta, pada tiap air mata yang kamu jatuhkan..

Aku melihat cinta, pada tiap gengaman tangan yang menghangatkan..
Aku melihat cinta, pada tiap amarah yang kamu lontarkan..
Aku melihat cinta, pada setiap tingkah polah konyolmu..

Aku melihat cinta, pada suara lirih yang ku dengar ketika kamu takut..
Aku melihat cinta, pada tiap rindu yang selalu berusaha kamu sembunyikan..
Aku melihat cinta, pada tiap harapan yang selalu berusaha kamu tak perlihatkan..

Aku melihat cinta, pada tiap cemburu yang juga kamu selalu sembukyikan..

Aku melihat jalan pulang, pada kedua bola matamu...
Aku sedang melihat cinta, kamu kamu mampu melihat kamu dari mataku..
Aku sedang menunggu cinta, pada tiap amarah ku yang tidak jelas...

Aku sedang membunuh diriku, ketika aku berusaha meninggalkan cinta..

Teruntuk cinta yang begitu indah, aku menaruh diriku, memasrahkan setiap rindu dalam doa dan menunggu kamu menyambut aku..

Teruntuk cinta yang begitu indah, aku membiarkanmu membawa aku pergi, kemanapun yang kau suka sebagai tempat pengabdian cinta..

Teruntuk cinta yang begitu indah, aku bertahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar