Kamis, 14 Februari 2013

Aku Ingin Berteman Dengan Jarak

Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku tak perlu berpisah dengan cinta..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar segala yang ku punya dapat ku pertahankan..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku dapat mematahkan kilometar yang membentang..

Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku dapat terbiasa berkata dalam doa..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku dapat mempertahankan apapun yang pernah ku perjuangkan..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar dapat mengalahkan rindu yang kejam..

Aku ingin berteman dengan jarak, agar kata cinta tetap menjadi lembaran..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku terbiasa menunggu cinta untuk pulang..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar mampu menjadi rumah ketika kamu akan pulang..

Aku ingin berteman dengan jarak, agar cinta tak perlu pergi mengosongkan hati..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar kita tak perlu berpisah..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar kita terbiasa berbincang dan merindu dalam doa..

Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku mampu terbiasa untuk menunggu..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar aku tetap setia menjaga rindu..
Aku ingin berteman dengan jarak, agar kamu tetap untukku..

Aku ingin berteman dengan jarak yang kata orang kejam adanya. Dalam presepsiku, disetiap sudut milimeter dalam jarak terdapat jutaan doa dan harapan dari setiap mereka yang merindu.

Aku ingin berteman dengan jarak, yang kata orang berat rasanya. Dalam bayanganku, jarak akan mempersulit aku dalam usaha memelukmu.

Aku ingin berteman dengan jarak yang kata orang sulit rasanya. Dalam bayanganku, aku selalu melihat kamu pulang.

Dalam bentang jarak yang membentang, jadikanlah aku rumah, tempat dimana kamu akan pulang dan bersandar ketika lelah. Jadikanlah aku sebagai yang kamu rindukan dan yang akan kamu kecup keningnya ketika kamu kembali. Sebutlah aku dalam setiap untai doa yang kamu panjatkan, seperti aku yang tak pernah berhenti mencantumkan kamu sebagai judul dalam doaku.

Aku ingin berteman dengan jarak, agar kita tidak perlu saling melepaskan..

duhai cinta yang akan selalu ku tunggu kepulangannya, bantu aku berteman dan terbiasa dengan jarak..

Dan kepada kamu yang akan ku tunggu kepulangannya, berjanjilah untuk selalu kembali kepada aku sebagai rumah yang kamu tuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar