Sabtu, 13 Maret 2010

PENANTIAN 2

PART 2
lanjutannya..

cakka : iya kenapa shill?
shilla : gue.. gue mau pindah cak
cakka : hah? pindah? ke mana?? ko mendadak?
shilla : ke jakarta (sekarang mereka di jogja).. kata orang tua gue, di situ banyak SMA yang bagus
cakka : kapan lo pindah nya?
shilla : secepatnya, mungkin besok..
cakka : besok???? hah.. (entah mengapa hati cakka hancur saat mendengar nya)
shilla : maaf ya cak
cakka : gpp.. itu kan hak lo, buat apa juga lo minta maaf?
shilla : ehm... karena gue....

ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba... (kalo angin ada kali ya)

rio : HOOOY.. diem-diem aja nih berdua.. ngomongin apaan siiiiih? (datang ga diundang)
alvin&obiet&ray (menarik rio) : RIOOOOOOOOOOOOOOOO !!!
rio : lah napa dah lu pada narik gua?
ray&alvin : OBIET JELASIN DEEEH..
obiet (berbisik ke rio) : rio.. lo liat kan mereka lagi berduaan?
rio (mengangguk kaya anak kecil) : terus?? (huaaah pasti lucu parah)
ray : kehadiran anda yang tidak diundang sangat mengganggu kawan!
alvin : yoi..
rio : dih sejak kapan kalo mau ngobrol harus pake undangan??
obiet (dengan amat sabar pelan-pelan menjelaskan) : itu maksudnya nyindir, mereka kan lagi berdua. ga enak kan kalo di ganggu??
rio : ngga juga, kan kalo rame lebih seru
alvin : kalo misalnya lo lagi berduaan sama ify, terus kita dateng kaya lo tadi gimana?
rio (berpikir sejenak) : ehmm...
ray&obiet&alvin (bicara dalem hati) : pleaseee nih bocah ngerti, capeeeeek!! (capek ngapain tuh ya? haha)
rio : ooooo... (mikir lamaaaa bener dah ya)
obiet : apaa??
rio : lo kan ga pernah dateng kalo gua lagi berduaan sama ify
ray&alvin : MISAL!!!
rio : ooohh.. misal toh, ya gua marah lah! lagi enak berduaan sama princess gua tuh!!
obiet : nah jadi ngerti kaaan?
rio (mengangguk)
ray : YES!
cakka : HOYYY TOLONG DONG, DIEM BENTAAAAR AJA
rio : maaf cakk.. tadi tuh gua ga tau kalo lo... (belum selesai ngomong udah di tarik sama obiet dkk)
alvin (berbisik ke rio) : ssstt.. udah deh, kita pergi aja

akhirnya para pengganggu itu pun pergi (maaf ya riooo, aku pengen liat kamu lucu soalnya hehe.. rise maaf!)

cakka : tadi kenapa shill?
shilla : iya karena gue...

KRIIIIIINNGGGG!!! (yah kepotong, tebak ya shilla mau ngomong apa)

rio : CAKKAAA ayoooo masuk ke kelassss!!!
obiet : ayo cakk, lo tau kan abis ini pelajaran siapa?
rio : siapa??
alvin : bu winda! killer kan tuh guru
ray : kalo yang ini baru guru matematika io!!

cakka : yaudah deh, gua ke kelas ya shill
shilla : (mengangguk)

(di kelas)
obiet : tadi kenapa cakk?
cakka : apanya?
alvin : yang lo tadi omongin sama shilla
cakka : ga kenapa-kenapa ko
ray : masa sih? lo keliatan jadi lebih murung cakk..

tiba-tiba sebuah spidol melayang hampir mengenai cakka..

cakka : eits. apaan sih nih pake lempar-lempar.
rio : tau belagu banget, mau ngajak ribut lu?
(cakka sama rio dengan belagu nya marah-marah daaaan..)

bu winda : HEH! justru ibu seharusnya yang tanya!
cakka&rio : upsss..
bu winda : CAKKA! ngapain tadi kamu ngobrol? sekarang sedang jam pelajaran bukan istirahat..
cakka : maaf bu, tadi saya lagi nanya sama rio
rio (bicara dalem hati) : kenapa si cakka demen banget bawa-bawa gua sih, kenapa ga obiet aja yang pinter nge les..
bu winda : ya sudahlah.. dari pada waktu saya terbuang untuk memarahi kalian berdua. kita lanjutkan saja pelajaran kita..
cakka (berbisik ke rio) : maaf io..
bu winda : patton atau obiet, minggu kemarin sampai dimana kita?
.....................................................................

KRIIIIINNNNGGGG...

bel pun berdering dan anak-anak berhamburan keluar untuk pulang
cakka : biet, ray, vin, io
alvin dkk : knp cakk?
cakka : ke rumah gua mau ga? gua mau cerita nih
ray : okeoke..
alvin : yah maaf cakk, gua ada ekskul bola
cakka : oke gpp, obiet??
obiet : maaf banget cakk, gua juga ga bisa ada les biola
cakka : yah oke deh, rio?
rio : kalo gua....
tiba-tiba ada yang memanggil..

ify : riooo..
rio : kenapa fy?
ify : belajar bareng yuk, aku ga ngerti pelajaran matematika, kamu kan jago
rio : ehmm.. gimana ya fy (sambil melirik ke cakka)
cakka : it's oke io, pergi aja sama ify
rio : okeee, ayo fy

akhirnya hanya ray yang bisa pergi ke rumah cakka..

(di rumah cakka)

ray : kenapa cakk?
cakka : shilla mau pindah..
ray : terus? lo sedih?
cakka : sedih lah, dia kan temen gua dari sd. dan cewe yang paling deket sama gua.. entah kenapa, gua ga mau kehilangan dia
ray : lo suka sama dia cakk?
cakka : mungkin
ray : ko mungkin sih?
cakka : gua juga bingung, cuma dia satu-satunya cewe yang deket sama gua
ray : itu ga bisa jadi alesan buat lo suka sama dia cakk
cakka : iya juga sih..

akhirnya mereka pun ngobrol panjang lebar dan setelah itu ray pun pulang..

bersambung..

(maaf kalo jadi aneh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar