Sabtu, 10 Desember 2011

MEREKA season 1

sekolah hanya tinggal beberapa bulan lagi .
siapa yang ngga sesak menerima kenyataan ini ..?!~
yeah, kita ngga akan lagi menemuin bulan Juli sebagai tahun ajaran baru, dan kita ngga akan lagi nemuin bulan Juli dengan mengenakan seragam sekolah .
HIDUP AKAN JADI LEBIH MONOTON .
4 bulan kedepan ngga akan lagi kita jumpai Upaca Benderan dengan panas terik mataharinya .
beberapa bulan kedepan ngga akan lagi kita temui kisruh, canda tawa, serta keramaian kelas yang terkadang membuat kita muak atau bahkan menghadirkan warna dan kebahagiaan tersendiri.
TIGA TAHUN bukan waktu singkat, ada banyak kepingan kenangan baik indah atau pun buru nya.
berbagai taham telah terlewati, berbagai kendala serta hukuman telah kita jalani.
kali ini gue akan memperkenalkan 37 malaikat yang selama hampir 3 tahun ini telah mengisi hidup gue.


1. Arum Sari
Arum ini menurut gue cewek paling tertindas dikelas, kenapa ..? 

karena ga jarang tiap pembentukan kelompok banyak yang menolak jika dia masuk ke kelompok mereka. gue ga gitu deket sama dia, tapi menurut gue dia orang yang asik dan baik, hanya gue ga suka sama sifat dia yang terlalu cuek sama sekolah dan pelajaran. Arum ini juga sering banget tidur dikelas dengan pose yang menurut gue agak gimana gitu, dan gue paling kesel ketika saat sibuk dengan Tugas KWU dia malah asik telfonan sambil ngaca, gubraaaak.... !!!
dan entah mungkin karna gue jodoh sama dia, di kelompok matematika pun gue harus ketemu dia lagi, dan yang gue inget Si Bowo pernah ngomel karna dikira gue ngajarin Arum matematika yg ga bener, sompret !
kalau pisah nanti, yang akan gue ingat dari Arum adalah cara berjalan dia yang lain daripada yang lain.. hmm... *benerin kacamata* .
tapi tanpa Arum dikelas, rasanya ngga akan seru. kenapa? karena ga bakal ada cewek di kelas yang tertindas.. *nahloh* *brb lapor komnas HAM*.
gue harap kedepannya Arum bisa berubah #PrayForArum! bentar lagi kita UN gue harap Arum bisa lebih serius belajar dan mengurangi frekuensi dandan serta telfonan nya. Arum, biar kadang lo ngjengkelin tapi gue sayang lo kok, lo teman yang baik :D




2. Mia Chairunisa

Mia ini ketua kelas dengan masa jabatan terlama (dua tahun). cewek tomboy yang sangat mengidolakan seorang Bambang Pamungkas ini menurut gue ketua kelas yang baik, kenapa ? karena dia mau disuruh-suruh, turun naik ke lantai atas-bawah, dan selalu up to date sama info, so alasan inilah yang membuat gue memilih dia di pemilihan ketua kelas tahun ini. Sifatnya kadang emang suka nyebelin dan otoriter, tapi gue tau dan yakin banget ini juga demi kebaikan kelas, so LANJUTKAN ! gaya ngomong dia yang betawi nya pake banget kadang sering bikin gue ketawa geli sendiri, hahaha~ Belakangan ini Mia sering jadi perbincangan anak kelas, karena kedekatan nya dengan adik kelas yang hmm maybe bisa dibilang 'kurang' wajar, awal nya gue kira ini cuma prasaan gue tapi ternyata banyak anak kelas yang risih. Buat Mia kalo nanti suatu saat lo baca tulisan gue ini, mohon agak sedikit di ubah kedekatannya, bukan kami iri atau sirik tapi kami cuma gamau ada anak kelas lain yang memperbincangkan hal ini juga :) hmm.. gue suka cara dia memimpin kelas, dia cukup tegas dan berani, tapi... Mia ini pengaduan banget, sebel deh accchhh~ mosso ga naikin korsi aja di aduin ke Bu Ramises, emang pengen banget yah di aduin ..? haha~ tapi gpp kok itung2 olahraga tiap abis pulang sekolah . kadang gue sebel juga, dia ini bawel banget sering ngirimin sms tentang kelas, gue kira yang kirim sms itu 'someone' yg gue harapkan eeeh malah si Ketua Kelas ini *curcol* wkwk! 

Gue harap, kedepannya Mia bisa terus jadi pemimpin seperti ini, karena percaya atau ngga orang dengan type supel dan punya jiwa kepemimpinan gini bakal dengan mudah diterima masyarakat luas, amin. Mia meskipun lo kalo ngomong suka ga di ayak tapi gue suka kok, cara ngomong lo lucu dan bisa menghibur gue, gue juga sayang lo dan semoga kedepan kita bisa tetep jadi keluarga AP2.


3. Miyanti

Miyanti, entah karena ortu nya yang pelit atau emang jaman dia lahir ini manusia belum kreatif mengumpulkan nama sehingga nama dia hanya satu kalimat aja, hahaha *buto ijo laugh* okeh ga peduli nama dia sependek atau bahkan sepanjang apapun, dan mungkin bila nama dia berubah menjadi 'Miyanti yanQ claLuw taBah meNungGu' pun dia tetep temen gue kok, tetep keluarga gue :D *eyaaaa* *benerin kerah baju*.

dimata gue, Miyanti ini kalem banget dan kalo ngomong tuh pelit banget sama suara ..!! gue yang dasarnya rada budeg kalo ngobrol sama dia jadi berasa makin budeg *nyongkel kuping*. kadang Miyanti juga suka lola mikir dan sering error !! bayangin aja mosso pulang dari perpus dia sempet-sempet nya aja salah make sepatu alias sepatu orang main dia pake aje.. pesan moral buat Miyanti nih: laen kali kalo beli sepatu tuh jangan yang kiranya banyak orang yang make, atau mending lo bikin sepatu sendiri deh dari kulit biawak biar ga ada yang nyamain lagi! #SepatuUntukMiyanti! Gue suka sama sifat dia yang dewasa dan ngertiin SI Septi banget :) kadang jadi terharu sama sifat dia ke Septi deeeh *mupeng* dia juga ga banyak omong dan ga macem-macem dikelas. Buat Miyanti, kalo ngomong jangan pelan lagi lah ! makin budeg nih gue.. haha


4. Monica Yolanda

Si Monned ini satu-satunya cewek dikelas yang gue tau masih ada keturunan Chinese nya *alhamdulilah memperbaiki keturunan kelas*. dia yang terkenal suka banget sama SpongeBob ini adalah satu dari banyak cewek pinter dikelas, tapi jujur aja kalo dari tampang dia ga keliatan pinter loh, biasa aja maksut gue. so, gue suka dengan dia seperti ini karena dia ga sombong jadi orang pinter :D *tulisan bayaran*. moned adalah tulang punggung kelompok matematika gue  bareng Bowo *menurut gue*. kasihan moned harus menanggung dosa para anggota belangsak seperti gue ini #KoinUntukMoned!. gue ga punya banyak kata untuk cewek yang satu ini tapi yang jelas gue suka sama sifat dia sekarang ini, geu harap moned kedepannya tetep jadi moned yang sekarang, pinter, baik dan jangan sombong ! hmm.. dan tetep temenin gue buat galau soal LED yaa :p



5. Muhamad Riyadi

hmm *check sound*.. Riyadi ini satu-satunya cowok paling kemayu dikelas dan sering banget kalo ngomong suka ga di ayak ..!! sering banget juga nyakitin hati gue.. gua cuma ga suka cara dia ngeledek gue yang kesannya dia udah sempurna banget itu ! tapi disisi lain gue suka karena dia care sama gue terlebih saat kelas 1 dulu.. Riyadi juga lumayan asik diajak becanda, dan gue suka sering ngerasa bersalah kalo abis ngebentak dia. tapi jujur dalam hati gua juga ga tega ngelakuinnya, gue cuma mau dia lebih tegas sama gue, mosso iya sih dia kalah mulu sama gue ..?! hmm beberapa bilang dia ini playboy, ckck dasar dasar anak orang *keplak pake elpiji*. Buat Riyadi, kalo ngomong jaga dikit lah meski niat nya becanda, gue kan sering sakit hati !! dan kemayu nya di hilangin dong, malu noh sama mantan lo yang numpuk, malu juga sama si Ciko, haha #PrayForCiko. Riyadi juga salah satu cowok yang gue sayang dikelas, meski semuanya gue sayang sih :p kalo menurut Rika, dia ini manusia serba mancung loh, mulai dari muka, hidung, sampe ke gigi !! wkwk~ TAPI riyadi ini PELIT nya keterlaluan ! kadang kalo ngomong juga ga sadar diri, cerita pernah lagi bercanda dan saat itu Si Bowo meluk dia, dengan tanpa dosa dia bilang kalo Bowo itu BAU KETEK! wkwk~ saat itu jujur bagi gue yang bau adalah Riyadi sedangkan bowo ngga sama sekali *minta loyalti ama bowo*.  Riyadi ini juga satu-satunya orang yang cinlok nya kesampean dikelas, dia anggota kelompok gue bareng pasangannya itu. kalo dikelas mereka ini mesra banget deh, sampe iri gue *usap air mata*. tau kan siapa pasangan si Riyadi ini dikelas ...? haha yang gatau mah KEBANGETAN.



6. Noviyanti

Noviyanti, calon polwan yang satu ini adalah karakter favorit gue dikelas! kenapa? karena dia itu natural dan lugu nya ga pernah di buat-buat. cara dia ngomong dan tingkahnya yang betawi banget selalu bisa menghibur gue. dulu waktu masih kelas satu, gue lah dampak negative buat dia. bayangin aja, pertama kali dia liat Blue Film itu yaa dari gue pas kelas satu. cerita nya dulu ga sengaja ada video itu di hape dari cowok gue, naah disitu malah nonton bareng dimeja dia, ckck *ampuni aku Tuhan*. bahkan dia tau kalimat-kalimat kasar dan ga pantes pun juga dari gue, bisa dibanyangin seberapa lugu nya dia dan seberapa belangsak nya gue !! tapi ini hanya berlaku di kelas satu kok, sejak gue JOMBLO gue ga pernah kayak gitu lagi *sumpah*. Novi ini bendahara abadi AP2 loh :p karena dari kelas satu dia tak tergantikan ! Novi itu jarang banget ke kantin, bahkan bisa dihitung jari berapa kali dia makan makanan kantin selama 3 tahunan ini.. gue sayang banget sama Novi, gue suka kelakuan dia yang maybe kadang nyebelin dan jutek juga !! harapan gue, kelak kedepan nanti gue bakal bisa lihat dia mengenakan seragam besar POLISI WANITA, amin.



7. Nur Oktaviani

VIA ...? *aw..aw..aw..* haha dia ini manusia paling unik dikelas. dia yang sering banget di bantai temen satu geng nya ini sepertinay bener-bener gapunya dendam banget deh ..! cewek cantik satu ini punya tampang yang datar banget. gue suka banget kalo dia lagi di tindas, karena lucu aja yah gituuu *jahat amat gue*. gue suka dia, dia ini menurut gue netral dan cuek. pokoknya gue suka sifat dia yang bisa dibilang pasrah, atau mungkin terlalu pasrah? haha!~ dia ini tinggal terpisah jauh dari kedua orang tua nya, dan gue salut karena dia bisa !haha~ dimata gue, Via ini temen yang baik meskipun gue pribadi ga gitu deket sama dia. buat gue, kedepannya gue harap Via bisa tetep seperti ini, baik dan netral! tapi pasrah nya dikurangin yaak, kan ga enak kalo lo ditindas mulu :p #PrayForVia




8. Nurul Hakiki

Nunung, cewek cantik yang jadi idola dikelas. selain cantik dia juga pinter dan jarang loh ada orang cantik tapi pinter karena menurut gue kebanyakan orang cantik itu berbanding terbalik dengan keceradasan. tapi hal tersebut ga berlaku buat temen gue yang satu ini. di mata gue dia ini memang baik dan supel, dia juga ramah, namun ada beberapa hal lain mengenai dia yang gue kurang suka. kalo boleh jujur, gue sangat suka Nunung yang kelas 1 dan 2 meski memang dari dulu gue ga pernah deket sama dia. jujur juga gue bingung harus menulis apa disini, tapi gue bener-bener ga suka dengan cara dia memperlakukan temen gue. Buat Nunung, tolong jangan lagi kasih dia harapan kalo memang lo ga pernah mengharapkan dia, jangan buat dia bermimpi terlalu jauh. pandangan gue, kiranya selama ini dia cuma sebagai ojek serta tempat penampungan segala penat lo, setelah lo bahagia lo buang lagi dia. gue GAK SUKA ! lo gatau, pernah suatu saat dia selalu memuji dan mebela lo nung, menceritakan tentang lo ke gue, menceritakan tentang mimpi besar dia untuk memiliki lo. dan lo gatau, saat itu HATI GUE SAKIT !! lo biarin dia terluka, lo buat dia sedih lagi, lo buat dia menderita lagi, gue sayang dia nung SANGAT SAYANG. gue biarkan dia memilih lo dan gue selalu beri dia dukungan tentang lo karna gue sayang dia dan pengen bikin dia bahagia, tapi lo bikin dia SAKIT ! Nunung, kalo suatu saat lo baca ini, gue harap lo bisa berubah ke dia. Lo cantik nung, dan gue selalu suka ngeliat cara penampilan dan sifar supel lo, sebagai teman gue pun sayang sama lo, ga peduli banyak anggapan negative apapun karena kita tetap keluarga :) dan gue pun ga pernah sanggup liat lo sedih nung terlebih alasan kesedihan lo karena lo rindu bokap saat lihat gue bersama bokap gue, gue ga sanggup nung liat lo seperti itu, jangan pernah sedih lagi, disini banyak nung yang sangat menyayangi lo :) gue gamau lagi liat lo nangis karena itu. Bagi gue, lo tetap teman yang baik, teman gue yang cantik :) dan saran buat lo, lo sangat cantik bila berjilbab nung, kalo bisa jangan ragu dan dilepas lagi yahh :D



9. Ratna Dwi Piarani

Nana, cewek berjilbab yang kalem serta pintar ini juga salah satu idola gue. entah kenapa dimata gue dia ini keibuan banget padahal gue pribadi aja belom pernah liat dia gendong bayi atau nenenin bayi *pempers berjatuhan*. gue gatau banyak tentang dia, tapi yang gue lihat dia teman yang baik :D dia punya kesamaan nasib dengan gue, yaitu sama-sama macarin seorang gamers *gue dulu* dan itu rasanya JLEB banget loh buat gue. pokonya buat Nana sabar ajadeh ngadepin gamers, cinta butuh pengorbanan loh :p





10. Restu Budi Prabowo

oh Tuhan I CAN'T DESCRIBE HIM WITH SOME WORDS BECAUSE HE'S EVERYTHING TO ME ...!! *I try to describe*

Bowo, dimata gue dia ini cowok yang hampir sempurna. kenapa ? karena dia baik dan dia mengayomi perempuan. kegigihan dia mendapatkan seorang Nurul selalu membuat gue kagum. namun, bagi gue dia adalah cowok paling bodoh yang pernah gue kenal. kenapa? karena dia telah dengan mudahnya dibutakan cinta. serta kebodohan dia selalu membuat gue SAKIT ! kenapa? karena gue ga pernah sanggup melihat dia terluka. saat ini dialah segalanya dihati gue. Bowo ini jarang banget belajar tapi gue kagum karena dia bisa lebih mengerti pelajaran dengan mudah, bagi gue dia termasuk pria cerdas dan telaten. ga jarang dia juga suka ngajarin gue Matematika, and FYI dialah motivasi kenapa gue sekarang menyukai dan rajin belajar Matematika. Bowo termasuk cowok terpendek dikelas, badan dia kecil ! dari kelas satu yang gue perhatiin dia ini selalu dan ga pernah ketinggalan membawa handuk kecil (pink-cream). dia juga di anggap sebagai cowok pemilik pantat termontok dileas, haha *mupeng*. gue pribadi baru akrab sama dia pas kita kelas 3, saat itu disetiap harinya dia selalu sms gue, bercerita apapun ke gue dan tanpa sadar saat itu gue jadi bagian dari hidup dia dengan tau segala yang dia rasakan, dan darisitulah mengapa saat ini dia begitu berharga buat gue. Bowo ini sering banget minta parfum dan makanan gue, dia ga nanggung kalo minta apa-apa, sering makanan gue lenyap gitu aja sama dia. Bowo ini kalo becanda suka kasar gue ga suka !! dia deket sama banyak perempuan cantik, dan inilah yang menurut gue dia adalah sebagai cowok PHP ! beberapa hari ini dia ninggalin gue, ga pernah sms gue lagi, gue kehilangan lo DANBO !! saat TKM matematika, ngga ada lagi yang kasih gue semangat !! entah apa yang terjadi tapi gue sangat merindukan sosok ini. Buat Bowo kalo suatu saat lo baca tulisan ini dan saat itu gue udah ga ada didepan lo, perlu lo tau kalo selama ini dugaan lo benar !! GUE SUKA SAMA LO, bahkan SAYANG SAMA LO ! gue coba menyayangi lo dengan cara gue, yaitu menjadi pendengar yang baik, memberi lo nasehat dan dukungan buat dapetin dia, gue rela hati gue tersakiti karena hanya dengan senyuman lo gue bisa mengobati luka gue. Mohon, jangan pernah tinggalin gue...





11. Ridharani Titis Bulan

Bulan, itulah panggilang cewek berbadan kurus satu ini. namun jangan pernah remehkan kekuatannya, dia ini ahli Pancak Silat loh :) dari segi fisik dia keliatannya kaku banget, tapi jangan salah dia ini jago banget goyang nya . kalo dia lagi autis itu muka dan tingkah laku nya koplak banget. Gue selalu mempercayakan rahasia gue ke dia, ga perlu diragukan dia ini handal banget nyimpen rahasia. dia juga solid sebagai temen, tapi ada yang gue ga suka, dia itu suka pelit ! HHH~ o iya dulu pas kelas 1 gue itu benci banget sama dia bahkan gue sempet bikin group 'Anti Bulan' di facebook, hehe.. mua dia itu terbilang nyolot dan bikin orang kesel, tapi kalo udah deket dia ini orang nya sik banget kok . sukses selalu yah laan buat karir nya .


12. Rika Indria Harahap 


Rika ini cewek yang petakilan banget dari kelas satu. sama  seperti Bulan, gue juga dulu ga suka banget sama anak ini. tapi, sekarang gue malah bisa dibilang deket sama dia. dia itu asik dan lucu tapi kalo udah nge-bully orang suka ngga naggung nanggung deh. pengen deh kayak Rika bisa pacaran langgeng sama pacarnya. dia ini biarpun mulutnya suka pedes tapi aslinya ngga doyan pedes loh. dia pounya cita-cita menjadi presiden tapi tiap pelajaran PKn selalu tidur mulu, HHH~ sukses yah semoga tercapai cita-citanya .

14. Rindria Nensi Fenriani 


ngga banyak yang gue ketahui tentang Rindrika, tapi yang gue lihat selama ini dia itu anaknya pendiem banget. gosipnya sih dia lagi mennati sang adik kelas tuh, haha. tapi entahlah yaa.. dia juga suka jepang gitu dan sebenernya cocok banget sama si Wildan, but...... yasudahlah








15. Safitri 

Safitri itu............... bawel, judes, cuek,cantik, baik, lucu . HHH campur-campur deh pokoknya ! dia ini kalo ngomong lucu banget ! ada judesnya ada manja nya juga. hahaha.. o iya banyak yang bilang dia ini mirip arti bokep Jepang Miyabi loh :PP
kalo mau tanya pendapat yang jujur, bertanyalah pada dia ! dia kalo ngatain orang juga suka ngga nanggung nih, pedes dan nyelekit !! hahaha.. ngga gitu deket sih sama dia tapi suka becanda kok dan dia ini orang nya juga asik dan lucu . Namanya juga singkat banget pula, SAFITRI doang ! mueheheheh





16. Septi Nurhikmah

Septi ..? dia itu kebalikannya banget dari si Safitri !! dia ini tuh kalem banget dan aduuh polos banget !! kadang suka bikin kesel juga sih sama dia. pernah saking kesel nya gue cekokin aja dia video bokep. haha~ biarpun kalem gini tapi kalo lagi marah beeeh gaswat cong !! aduuuh entahlah soal yang satu ini gue rada kurang berani banyak omong. hehe




17. Sherly Indyani
Sherly si pemilik  alis tertebal sejagad AP2 !! HAHA~ dia ini anak nya koplak banget dan kalo dibecandain jarang banget sensi. dia ini pengganti posisinya Rindrika dihatinya Wildan loh :PP ciyee ciyeeeeee ......!! tadinya dia itu di julukin sebagai Mrs. Galau nya AP2 loh tapi sekarang sih udah ngga lagi yakan Sher ? langgeng yo sama aa wildan nya...









1 komentar:

  1. congrats !! berhasil bikin mata gue berkaca-kaca !!! aaaahhh kangeeeennnn :")

    BalasHapus